Sosok kelir orange BeAT FI terkuak sudah, spyshot final beAT fi

Salam…safety riding

Yuup setelah kemarin2 dapat potongan gambar beat fi, hanya serpihan striping, parking brake lock, serta bentuk bagasi dan full tank, kini ane mendapatkan bentuk Beat fi dari sudut samping secara full, terlihat filter udaranya diatas CVT, dan spakbor belakangnya. Hmmm ternyata ramuan design AHM, lumayan keren,
Si orange yg sangat unyu unyu, sangat special, terkuak sudah,
Jika motor plus telah nampilin yg ini :

image

Serta foto dr blognya wak haji taufik yg ini :

image

Berikut adalah kelir orange violet hitam dgn wujud full versi seperti yg ana posting dulu disini…langsung saja diplototin..

image

Cukup sekian dulu, spyshot beat fi saya sudahi dengan membuat artikel ini, soal harga dan perfoma, moga aja diundang saat launching, tapi klo tidak yaa, pantengin aja blog2 papan atas, semisal TMC, IWB, dll.😥
Tinggal janji spyshot cb150f dohc engine, hmm kyknya susah banget nih mas bro, sampai saat ini ban nya aja blm dapat dituangkan ke dalam foto,
Semoga bermanfaat..monggo dilike dan dicoment…boleh dishare..free..gk pake bayar,😀

Kritik dan saran silakan layangkan ke :
Joeloealpa@gmail.com

11 Comments

mantap bro,, bs di modif repsol tuh😀

Wowowowow….😀
Cantiik memang ternyataaa….😛

CBS version

Yup…ada stripingnya di cover handling.

bagus kang..tinggal nunggu raptor

nunggu updatetan harga.

keren banget euy

Akhirnya nongol juga

Siapa yang nyuri2 ambil photo ini ya ????

semoga sebelum ujung bulan udah ada spy si raptor ya.

raptor mana raptor:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: