Spyshot Beat Fi.. Mang mangtab

image

Nyomot foto dr wak haji taufik. Eeehh pagi pulang kerja dapet foto ini.

image

Naah loh. Dapat kiriman dari teman sekolah. Kebetulan dia bekerja di AHM. Walah subcont memang kalah info hihihihi. Dikasih foto kok udh diedit2 blur sih, gk puas banget. dikabarkan pula ada beberapa warna tambahan. Antara lain orange hitam spt gambar, hijau putih, biru putih, merah maroon, hitam. Terlihat banget sangat lbh kekar dr versi lama, menurut teman jg sasisnya all new pulla, hampir mirip dengan sasis all new scoopy fi dithailand, hmm wong liat aja belum.
Lalu selain warna apa yg baru :
Yuup…
>Bagasi lebih lega kayak punya all new scoopy I thailand
>Foot step blkg sudah terpisah,hmm kerennih gk baret2in bordes
>filter udara lbh kecil diatas cvt
>AHO
>full tank bbm lbh besar
>stang lebih menekuk..hmm ajiiiib
>tarikan gas lebih enteng dr beat lama waaaahh yg lama aja enteng kok lbh enteng lagi ciii asal jgn ngedennn aja ngilrik kekanan hihihi
>ada versi cbs
Daaah itu dulu. Lain kali diupdate lagi.

Monggo di coment nin.

Advertisements

33 comments

  1. manSar

    Kira2 masih moncer nga y..? mudah2an body’y nga gampang pecah kayak ember obralan, perbaikan pada sok depan yang suka mbletak, volume tangki lebih besar (kasian kalo rumah di pedalaman yang jauh dari pom bensin)..

  2. Pingback: beginikah honda beat FI, tak banyak berubah, berubah « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^
  3. SambelKacang

    wew jos ne blog,ane jg liat djalan gan tp dr blakang malem pula mtor item,emank agak gde dkit dr yg lma lampu blakang hmpirsma kyk yg lma tp sain meruncing,ane ykin mtor beat fi soalnya cover cvt nya silver kyk spacy pgm fi n datas cvt ad filter nya,

    mio j mw nandingin pkk striping lawan nya sangar g2 yakin cmn striping doang?lawan bru beat fi mio j n soul gt cz vario naik kelas 125,kok dsain yamaha keblik y jd kalem2

  4. Pingback: Honda BeAT Injeksi Akhirnya Muncul Juga… « AlfiMoto
  5. "ngelindur"

    Disinyalir diblog ini penampakan Trallis muncul perdana… 😳
    ayo Bang joeloe.. jangan kelamaan ya,,, Nih ane pantengin terus dah Blognya… 😉

  6. Pingback: Sosok kelir orange BeAT FI terkuak sudah, spyshot final beAT fi « Joeloe2 its my blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s